Tuesday, January 18, 2011

Kesan - kesan mengikuti seminar hacker

Seminar hacking kemarin adal seminar hacking pertama yg saya ikuti
kesan -kesannya sih jujur saja saya tidak faham da mengerti betul tentang hacking hanya sedikit yang saya fahami tentang seminar kemarin, mungkin karena saya awam soal hacking dan narasumbernya pun dalam pembawaan materi tidak terlalu mahir jadi sulit difahami oleh audience,tapi saya yakin mereka jago dlm soal hacking,mungkin yang sedikit saya fahami saya jd dapat pengetahui perkumpulan hacking terbesar di indonesia,tau hacking itu tidak hanya untuk merusak/mencuri/masuk ke sebuah akun atau sistem orang lain tanpda sepengetahuan orng tersebut,hacking juga dapat digunakan sebagai pengamanan data yang lebih kuat pada sistem operasi dan program.saya juga mengetahui hacker terbagi menjadi beberapa golongan.dan belajar hacking dapat dilakukan dengan meggunakan software "virtual machine"
menurut saya sih klo ingin jago hacking, jangan pernah bosan untuk ngulik dan kumpul bareng sesama teman yg hobi hacking.

No comments:

Post a Comment