Monday, February 27, 2012

10 Orang Pengusaha yang Sukses di Bisnis Online Dalam dan Luar Negeri

   Ryan Allis (25 tahun)

      Ryan menjalanakan situs iContact.com dan servis email marketing yang memperoleh pendapatan $25,000,000 tahun ini. Dengan pelanggan lebih dari 55,000 yang membayar iuran bulanan, Ryan telah membangun program membership yang sekarang telah memberikannya hasil yang luar biasa.

      Matt Mickiewicz (25 tahun)
 
Mickiewicz adalah inspirasi dan guru bagi webmaster diseluruh dunia. Dengan Website sitepoint.com telah membantu webmaster untuk belajar tentang web, cara menjual, membeli buku ataupun belajar coding dan membuat background twitter.
     Ashley Qualls (20 tahun)
 
Pada usianya yang baru 14 tahun Ashley sudah menjadi jutawan dengan mendirikan situs WhatEverLife.com yaitu situs untuk layout myspace.com yang berlatar belakang Cewek.  kini ia yang sudah berumur 20 tahun dan situs nya telah mencapai 250.000 pengunjung per hari. Ashley tidak mengenakan biaya apapun untuk user yang menggunakan situsnya. 60% penghasilannya ia dapatkan dari Google Adsense.
      Edmund Loh (23 Ytahun)
 
            Edmund memulai bisnisnya pada bulan maret 2005, dan Sukses dengan menjual E-book orang lain secara online (reseller). Kemudian  ia mencoba untuk menulis dan menjual E-book nya ssendiri yang berjudul Edmund Loh’s Guide To Private Resale Rights. Dan terbukti sukses, Sejak itu Edmund telah menulis lebih dari 212 judul PLR dan mempunyai penghasilan yang luar biasa.
 Aaron Levie & Dylan Smith (23 & 22 tahun)
 
      Awalnya mereka membuat situs Bot.net sebagai proyek kuliahnya, yaitu situs untuk mendownload dan mengupload file yang bias di akses dimana saja asalkan terkoneksi dengan internet atau bias dibilang sebagai cloud computing, tetapi kini mereka mengembangkan situs tersebut dan telah menjadi perusahaan yang besar. Dengan memiliki 2 juta user dan memiliki penghasilan $2 juta per tahun,sungguh luar biasa…!

No comments:

Post a Comment